Rabu, 11 Mei 2016

MRCCC Siloam Hospital


Image result for mrccc siloam hospital

Membutuhkan:

1. Perawat senior (min 3 tahun pengalaman)
2. Perawat junior ( D3 / S1 profesi ners)
3. Apoteker (min. profesi apoteker)
4. Asisten Apoteker ( min. D3 Farmasi)
5. Analis Laboratorium (D3 Analis Kesehatan)
6. Asisten Perawat (min. SMK Keperawatan/berpengalaman)
7. Administrasi Rawat Inap  / Ward Clerk (min. SMK Farmasi)
8. Executive Housekeeper (min. 3 tahun pengalaman)
9. Housekeeping Staff (min. 1 tahun pengalaman di perhotelan / lulusan teknik lingkungan)

Kirim lamaran dan CVmelalui email:
recruitment.mrccc@siloamhospitals.com
atau kirim ke:
Jl. Garnisun Dalam Kav. 2-3, Karet-Semanggi
Jakarta Selatan 12930
pendaftaran ditutup 16 Mei 2016

Sumber: Kompas, 8 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar