Rabu, 22 Maret 2017

PT Bank Syariah Bukopin

Image result for p  bank syariah bukopin

Membutuhkan:

1. Account Officer Delivery Channel (AO DC) & Relation Officer Delivery Channel (RO DC)
    - Pria/Wanita, mak 27 tahun
    - Pengalaman min 2 tahun
    - Min. S1, IPK min 2,75
    - Penampilan menarik
    - Bagi fresh graduate suka tantangan dan bekerja dengan target

2. Customer Service (CS)
    - Wanita, mak 27 tahun
    - Fresh Graduate, domisili Semarang
    - Min. S1, IPK min 2,75
    - Penampilan menarik
    - Bagi fresh graduate suka tantangan dan bekerja dengan target

Kirimkan lamaran, CV dan kode posisi di pojok atas ke:
PT. Bank Syariah Bukopin
Komp. Ruko Gajah Mada
Jl. Gajah Mada No. 97. Kav.5 Semarang
Up. SDI

Sumber: Suara Merdeka, 22 Maret 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar